Jun 7, 2007

Kesehatan Tuh penting


Rabu pagi saya bangun biasa kegiatan rutin langsung mandi, tapi setelah mandi tiba-tiba badan ini terasa dingin sekali dan kepala yang juga ikut-ikutan sakit......waduh kenapa nie??
Terbesit dipikiran Saya Bahwa saya nie mungkin mau sakit, setengah jam kemudian badan saya mulai panas dingin, ya mau gak mau mesti istrahat nie mungkin karna saya terlalu kecapean dengan aktivitas yang boleh dikatakan mulai dari sabtu lumayan padat dan mungkin juga karna cuaca yang tidak menentu disini karna beberapa hari yang lalu saya sempat kehujanan juga.

AKhirnya Saya pun istrahat mencoba tuk tidur kembali dengan memakai 2 pasang baju ditambah lagi dengan 1 pasang sarung (Biasalah Bugis), tujuannya sich simpel aja biar keringatnya keluar karna saya yakin dengan keluarnya keringat maka mungkin penyakitnya juga akan keluar dari tubuh saya (Emang dokter hehehehe......), dan memang cara itu lumayan manjur badan saya keringatan cuman gak terlalu banyak karna memang suasana disini lagi mendung, ya akhirnya saya mencoba minum air hangat berhubung tenggorokan saya lagi pahit jadi diganti dengan TEH PANAS, dan ini cukup efektif membantu mengeluarkan keringat saya, akhirnya siang hari saya pun memaksakan diri jalan untuk beli obat demam dan sekalian cari makan walaupun mulut saya lagi malas makan yaaa mau gak mau saya harus maksa itu karn kalo tidak mungkin sakit saya akan bertambah parah, kalo sudah seperti itu bisa runyam ni karna saya disini tinggal sendiri jauh dari orang tua dan keluarga makanya kalo sakit gak ada yang ngurusin. Dan setelah istrahat seharian Akhirnya hari ini kesehatan saya mulai berangsur membaik walaupun sekarang masih agak lemas yaaaaa mau gak mau harus kerja.
kejadian ni membuat saya berpikir kesehatan tuh penting sesibuk-sibuknya kita tetap harus Banyak istrahat dan Menjaga Makan kita
thank's
Masmalik's Official Blog said...

:D hati hati pak, mesti jaga kesehatan, lagian badannya jangan terlalu bongsor dong, kurusin dikit ngapa ^_^

indah aja dech said...

Hai mas...
Duhhh...bisa sakit juga yach :D
Makanya, jaga kesehatan dunk..
lagian khan udah tau...kalo dah sakit gak ada yang ngurusin..hehehe
take care yach........

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search