Sep 26, 2007

KEbiasaan Yang Tak Beraturan

waduh saya juga bingung ni disuruh nulis kebiasaan yang sering kita lakukan tapi ya gpp deh kita coba aja mikir mungkin aja dapet inspirasi
1.MAin Komputer.
selain hobby komputer juga merupakan bidang kerja saya jadi yaaaa tiap hari mesti Didepan Komputer walaupun kadang cuman main ataupun ngotak-ngatik,klo ada komp rusak ya mencoba tuk ngebenerin
2.Nonton TV,
karna menurut saya nonton tv itu adalah kawan setia yang bisa nemenin pada saat saya sendiri di kamar tidak perduli itu pagi siang dan malam kecuali mati lampu

3.MAIN GAME,
ini merupakan kebiasaan yang paling menghibur karna saya kebetulan pecinta game apa lagi game strategi yang kita dituntut mesti berpikir jadi gak asal main, seperti CS,GUNBOUND PANGYA dll
4.males bangun Pagi, ya gak tau kenapa rasanya kalo tiap pagi males aja bangun kayaknya berap banget ni mata mau melek, tapi kalo ada tugas ya mesti bangun walaupun aga susah
5.JAHILIN Temen Kantor,
hehehe kalo ini sih sering iseng jahilin temen kantor ya lumayan buat ngilangin setres kan heheheh
6.makan-makan,
iya dunk ni pasti kebiasaan setiap orang kalo gak makan bisa mati dunk hehehe,palagi kalo makan yang gratisan paling doyan
7.NGENET.
ini merupakan kegiatan rutin dan pasti setiap malam saya pasti ONLine dikamar walaupun hanya sekedar ngecek email ato keliling dunia dengan paman google
8.Dengerin MUsik,
kalo lagi sibuk dengan kerjaan, musik yang selalu menemani,dan menurut saya musik adalah hiburan yang bisa menghibur kita kapan saja gak peduli kita sibuk,bahagia,ataupun lagi sedih

Udah dulu Yaaaa abis gak tau apa lagi kebiasaannya,Bingung sendiri, lagian mau nyiapin buka puasa OK MET BUAK PUASA
ascrec said...

wah sip....sip....kuberi nilai 100 deh buat peernya heuheu

1. wah mau dunk dibenerin komputernya kalo lg rusak, gratis yo

2. wedew suka ngejahilin temen kantor, hati2 lho ntar di jampi2 kalo ngejahilinnya terus2an

3. weleh2 asyik lho kalo bangun pagi...bs liat matahari terbit trz olahraga disekitar kampung, wew adem....sekalian cp2 hehehe

4. yang namanya makan gratis ya pasti maulah palagi kalo mas toex traktir aQ makan hohoho

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search