Jul 28, 2007

SIBUK

di Bulan juli ini mang kerjaan lagi banyak belum lagi karna ini tahun ajaran baru dan masuknya siswa/i baru di smkti airlangga samarinda itu pula yang membuat saya harus bekerja keras untuk membenahi lab karna kebetulan Lab di bawah tanggung jawab saya, kemarin saya sempat berdiskusi dengan kepsek ( Pak Adriyanto) untuk menyamakan tujuan kemana arah lab akan kita bangun dan hasilnya adalah

1. Lab Praktikum Akan dibuka sampai Malam pukul 20.00
2. Buat Mail server lokal (intranet) dan Web server, Squid ( ni da jalan kurang lebih dari 2 tahun lalu)
3. BUat lab Baru
Itu adalah kerjaan yang harus saya kerjakan dan mesti selesai pada tanggal 28 agustus karna itu demi kelancaran Proses Belajar mengajar di smkti airlangga sedangkan mail server intranet kita buat sebagai sarana pendukung proses belajar karna semua sarana pembelajaran akan di arahkan ke proses digital seperti pengumpulan tugas itu lewat email dan itu membutuhkan bandwith yang besar karna akan digunakan kurang lebih dari 300 siswa yang akan mngumpulkan tugas leawat email dan komputer yang akan terkoneksi ke internet kurang lebih dari 80 unit komputer. akhirnya untuk menyiasati kebutuhan itu mail server intranet kita akan buat kedepannya sih saya berharap bisa keluar tidak terbatas pada local disini saja.

Ok itu dulu yaaaaa hehehe Pusing nie banyak kerjaan

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search