Sep 7, 2007

Lama Gak Posting


lama juga nie gak ngeblog kangen juga rasanya hehehehehe....................!!!!dan akhirnya hari ini kesampain juga buat ngeblog lagi setelah sekian lama sibuk dengan civitas kantor yang lumayan banyak.

gak terasa kita akan memasuki bulan suci ramadhan yang kurang lebih 5 hari lagi,saya berencana mau merayakan hari raya nanti di tempat kelahiran saya tercinta di sinjai karna kurang lebih 2 tahun saya gak pulang dan ditambah lagi dengan rasa kangen saya pada Ibu,kakak,adik, serta keluarga yang lain dan itu membuat saya bahagia tapi juga sedih karna tanggal 13 nanti merupakan 2 tahun meninggalnya ayahanda tercinta (Mustamin Tappa),sedih rasanya mengingat kejadian itu tapi ya saya cuman bisa berdoa semoga ALLAH SWT Memudahkan jalannya,memberikan tempat yang layak disisinya amien.saya kangen banget dengan beliau,dan mungkin rasa kangen pada keluarga membuat tulisan ini keluar dengan sendirinya.
ok udah dulu ya ngeblognya soalnya di kantor juga mau ngadain pensi ni ya mau bantuin persiapan dulu.thank's da mampir di blog ini dan saya mau mengucapkan Selamat datang Ya ramadhan Dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menunaikannya

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search